Serba-Serbi Waralaba Kebab Turki.Waralaba atau biasa juga dikenal dengan istilah franchise dalam bahasa Inggris. Suatu sistem distribusi atau penjualan barang yang kerap terdengar selama beberapa tahun terakhir. Istilah ini diadopsi dari wara dan laba, yang mana wara bermakna lebih, sementara laba bermakna keuntungan.

Dengan demikian, dapat disimpulkan sebagai sistem kesepakatan yang melibatkan dua pihak atau lebih dan dibangun atas dasar meraih keuntungan bersama. Pihak pemberi akan mengizinkan pihak penerima untuk mengembangkan seluruh hak kekayaan intelektual berkaitan dengan merk atau jenis produk sesuai kesepakatan. Sementara itu, pihak penerima dibebankan biaya berupa ongkos royalti dan ongkos awal.

Anda dapat menemukan ragam pemasaran produk yang mengadopsi sistem franchise. Salah satunya tercermin pada Kebab Turki Baba Rafi (KTBR). Meski bernama kebab Turki, sebenarnya makanan ini berasal dari Persia. Namun, Tentara Turki lantas menyebarkannya pada abad ke-8 ke semua wilayah Timur Tengah. Setelah itu, kepopulerannya semakin menjadi hingga masuk ke Indonesia.

waralaba kebab turki
waralaba kebab turki

Mengenal Waralaba Kebab Turki Baba Rafi (KTBR)

KTBR termasuk bagian dari jaringan PT Sari Kreasi Boga. Setelah melalui pengembangan selama 13 tahun, sampai saat ini sudah mempunyai 1300 outlet di 9 negara. Menawarkan cita rasa original, unik, dan khas. Melalui berbagai pencapaiannya, KTBR tidak lagi sekadar bisnis lokal melainkan berskala internasional. simak juga tentang Franchise Kebab Terlaris Ini Rekomendasinya

Sebagai contoh, berhasil memenangkan posisi pertama kategori kebab dalam ajang Franchise Choice Award 2020. Karenanya, KTBR berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas dengan rasa menggugah, namun harga tetap bersahabat. Menyajikan pelayanan terbaik kepada pelanggan maupun mitra. Semua komitmen tersebut diharapkan mampu mengantarkan kepada gelar waralaba paling berpengaruh, dan menguntungkan di dunia.

Perjalanan KTBR bermula di Kota Surabaya melalui sebuah gerobak sederhana, dimana sang pemilik menawarkan kebab hasil modifikasi. Nama Baba Rafi merupakan gabungan dari kata baba bermakna panggilan untuk ayah, sedangkan Rafi adalah anak Nilam Sari, selaku owner. Dua tahun kemudian, usaha ini berkembang melalui sistem waralaba. Tak lama setelahnya, memiliki 336 outlet di seluruh Indonesia dalam waktu terbilang singkat.

Tahun 2008, demi melengkapi kesuksesannya, KTBR mengalami rebranding logo sekaligus pemindahan kantor pusat ke Jakarta. Sejak saat itu, mulai sering memenangkan sejumlah penghargaan di bidang kuliner sampai sekarang. Bahkan, berhasil merambah ke negara lain seperti Srilanka, China, Malaysia, serta Filipina.

Cara Menjadi Mitra yang Sukses

Bekerja Sama dengan Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Jika Anda sedang bingung mencari kerja atau sekadar membutuhkan sumber penghasilan tambahan, menjadi mitra suatu brand ternama merupakan pilihan paling solutif. Selain karena kinerjanya sudah tervalidasi selama bertahun-tahun, biasanya juga memiliki tim yang solid. Anda akan dibantu dari nol hingga mampu berdaya saing sendiri.

Contoh nyatanya adalah KTBR. Sebuah bisnis di bidang kuliner yang mengolah bahan baku mandiri dan tersertifikasi halal oleh MUI. Senantiasa mengawal para mitra sejak penandatanganan MoU hingga eksekusi di lapangan. Tersedia beragam jenis investasi, mulai dari both, cafe, bahkan container.

Sabar dan Konsisten

Dua sifat yang harus ditanamkan oleh para mitra. Mengingat betapa maraknya makanan cepat saji, dibutuhkan kesabaran dan konsistensi selama menjalankan usaha. Tentu, setelah ilmu dan produk berada dalam genggaman.

Tidak mudah menjalankan usaha waralaba kebab turki. Namun demikian, tetap bisa Anda kembangkan selama memilih brand yang tepat. Di tengah ketatnya persaingan usaha berbasis kebab, KTBR menjanjikan banyak fasilitas dan promo. Menyongsong kesuksesan mitra terdahulu, segera daftar melalui laman https://babarafi.co.id/.